Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

www.maxbet.com Link Pengganti Untuk Ibcbet

Views:
42

www.maxbet.com

www.maxbet.com ialah link pengganti untuk situs taruhan bola ibcbet. Mungkin bagi anda para petaruh bola yang dulu kenal dengan situs bernama www.ibcbet.com sekarang untuk menghindari blokir dari ISP indonesia yang makin ketat menggunakan link alternatif yaitu maxbet.com. Sebenarnya ibcbet tak beda jauh dengan sbobet, hanya saja saya sebagai pengguna fitur ibcbet ataupun maxbet ini, untuk menu game taruhan bola parlay, dan juga pasaran bolanya lebih banyak di maxbet/ibcbet. Untuk masalah pembayaran depo dan withdraw situs ibcbet ini tidak kalah bagusnya dengan situs taruhan bola sbobet.

www.maxbet.com Link Pengganti Untuk Ibcbet

Kalo saya sendiri sebagai penulis mencoba dengan beberapa isp seperti telkomsel, speedy, fastnet, xl, dan juga indosat memang situs www.ibcbet.com terblokir. Dan memang saran dari customer service Isengbet.com yang merupakan agen bola dari ibcbet menyuruh saya membuka ibcbet dengan link alternatifnya yaitu www.maxbet.com.

Untuk ibcbet sendiri setahu saya link alternatifnya hanya maxbet.com ini saja. Tidak seperti sbobet yang punya link alternatif banyak. Gak tahu juga ya apa jadinya kalau link alternatif www.maxbet.com ini juga diblokir pemerintah. Kalo saran saya sendiri sih untuk ibcbet.com segera buat link alternatif lainnya selain maxbet.com.

Nah bagi kalian yang masih tidak juga bisa membuka situs judi di tempat kamu, saya ada saran untuk kalian yaitu dengan memasang add on untuk mozzila, dan google chrome yang fungsinya memindah ip kamu dengan proxy dari luar negeri sana yang bebas akses situs apa saja. Selain situs judi kamu juga bisa buka situs bokep dengan menggunakan add on mozzila dan google chrome ini. Kamu bisa download add on itu disini bos

  1. https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ (untuk pengguna mozzila firefox)
  2. https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio (untuk pengguna google chrome)

Mungkin itu saja yang bisa saya bicarakan disini. Oh iya lupa bagi kamu yang pengen buka akun baru lagi untuk www.maxbet.com atau ibcbet.com kamu bisa pakai agen bola ibcbet rekomendasi dari kami yaitu www.isengbet.com. Kamu bisa klik link ini agen bola isengbet.com. Disitu kamu bisa buat akun baru di maxbet/ibcbet, dan juga bisa buat akun sbobet, poker, togel, bola tangkas dan masih banyak lainnya. Yang butuh kontak bisa langsung hubungi nomer berikut ini.

PIN BBM : 2BC40EA5
SMS : +85512865196
Telepon : +85512865196

Kalau ingin mendaftar langsung via web ini juga bisa bos, silakan isi form pendaftaran dibawah ini secara benar dan datanya valid ya bos. Setelah isi form pendaftaran id baru maxbet di Isengbet.Com silakan hubungi customer service melalui SMS, BBM, ataupun telepon yang sudah ada diatas itu ya bos.

Atau paling mudahnya sih mending kamu kontak via live chatnya saja. Caranya mudah kok tinggal ketik di browser kamu www.isengbet.com dan disitu kamu bisa berbicara dengan livechatnya bahwa mau buat akun baru untuk maxbet/ibcbet. Mudah bukan membuka situs ibcbet lewat link alternatifnya yaitu www.maxbet.com ? jadi gag usah takut lagi dengan blokir pemerintah. Selamat bermain taruhan bola dan salam sukses selalu bos.

Leave a Reply