Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City

Views:
3

Belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur harus menjamu Leicester City di White Hart Lane pada hari Sabtu nanti. Sementara Leicester City yang tidak kunjung menunjukkan penampilan yang konsisten sejauh musim ini, pastinya ingin membuktikan bahwa mereka bukanlah tim aji mumpung yang juara musim lalu, tiga poin mungkin menjadi target bagi tim asuhan Claudio Ranieri.

Dalam lima laga terakhir Liga Inggris, Leicester City hanya mampu menang dua kali, sekali imbang dan dua kali kalah, termasuk kekalahan 4-1 dari Manchester United dan kekalahan 3-0 dari Chelsea. Namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Crystal Palace 3-1 di King Power Stadium akhir pekan lalu.

Sementara Tottenham, yang merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan musim ini, sudah merasakan dua kali imbang kontra West Bromwich Albion dan AFC Bournemouth dalam dua laga terakhir mereka. Sementara Harry Kane masih belum bisa dimainkan, Vincent Janssen akan dipasangkan sebagai striker tunggal setelah tampil apik kontra Liverpool di EFL Cup pertengahan pekan ini, manajer Mauricio Pochettino baru-baru ini mengakui hal tersebut.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 82 kali, dimana Tottenham berhasil menang 37 kali, 15 kali imbang dan 30 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Leicester City.

– Bermain dikandang sendiri, Tottenham berhasil menang 17 kali, imbang 9 kali dan kalah 15 kali dalam 41 pertemuan yang sudah dilakoni.

– Tottenham dan Leicester sudah bertemu sebanyak tujuh kali di semua kompetisi dalam dua musim terakhri, dengan Spurs mampu menang tiga kali dan dua kemenangan untuk Leicester.

– Kemenangan tandang 1-0 Leicester bulan Januari lalu dari Spurs merupakan kemenangan liga pertama mereka di White Hart Lane sejak Oktober 1999.

– Spurs selalu kebobolan dalam sembilan laga terakhir Liga Inggris menghadapi the Foxes.

– Sembilan gol telah tercipta dalam empat laga terakhir antara Spurs dan Leicester musim lalu, dimana semuanya dicetak oleh para pemain yang berbeda (Heung-Min Son, Nacer Chadli, Robert Huth, Christian Eriksen, Harry kane, Marcin Wasilewski, Shinji Okazaki, Riyad Mahrez dan Dele Alli).

– Claudio Ranieri tidak pernah menelan kekalahan dalam ajang Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur, dari 10 laga mampu menang tujuh kali dan tiga kali imbang.

– Spurs sendiri belum pernah kemasukan gol dari permainan terbuka di Liga Inggris sejauh musim ini, dengan empat gol yang bersarang di gawang Hugo Lloris saat ini berasal dari bola-bola mati, saat menghadapi West Bromwich, Middlesbrough, Liverpool dan Everton.

– Leicester mengalami kekalahan di semua empat laga tandang mereka sejauh musim ini, ini merupakan rekor terburuk bagi juara bertahan Liga Inggris sejak musim 1932/33.

– Tottenham pastinya ingin mengamankan poin di laga ini, guna memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 laga berturut-turut untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak 1990/1991.

– Striker Leicester, Okazaki, baru saja mengakhiri masa paceklik gol dalam 13 laga Liga Inggris, dengan mencetak gol kontra Palace di akhir pekan lalu.

– Pochettino dipastikan belum bisa memainkan bek tengah Toby Alderweireld dan striker andalan musim lalu Harry Kane, lantaran keduanya masih dalam tahap pemulihan.

– Sementara Leicester belum bisa memainkan Matthew James dan Nampalys Mendy yang juga masih belum pulih dari cedera.

Leave a Reply