Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla

Views:
5

Meski bermain sebagai tim tamu, Sevilla akan berusaha untuk menumbangkan tim tuan rumah, Sporting Gijon yang akan di gelar pada Sabtu Malam nanti dalam giornada ke-10 La Liga. Saat ini pasukan Jorge Sampaoli terus rauh hasil hebat setelah mampu mengalahkan pemuncak klasemen di Minggu lalu, tim sukses duduk diposisi dua klasemen dan hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Jika dilihat dari catatan kedua tim, Sevilla diatas kertas mampu raih kemenangan mudah dilaga nanti meski bermain sebagai tamu dilaga nanti.

Komposisi pemain kedua tim sangat jauh berbeda antara Sporting Gijon dan Sevilla.

Saat ini Sporting Gijon hanya duduk di posisi 18 yang merupakan zona merah, namun jika nantinya sukses meraup poin, tim otomatis langsung keluar dari zona merah lantaran memiliki poin yang sama dengan Espanyol dan Deportivo La Coruna dengan delapan poin.

Sevilla diprediksikan akan melakukan sedikit rotasi lantaran di tengah pekan depan akan bermain di Liga Champions Eropa hadapi wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dilaga kandang.

Data dan Fakta Sporting Gijon dan Sevilla:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 22 kali, dan Gijon sukses raih delapan kemenangan, tiga kali imbang dan 11 pertemuan lainnya dimenangkan Sevilla.

– Dipertemuan terakhir, Gijon mampu raih kemenangan atas Sevilla 2-1 dilaga kandang, gol bunuh diri gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak dan Isma Lopez sukses persembahkan tiga angka untuk tim setelah Iborra sukses membawa keunggulan tim tamu.

Sporting Gijon: Pichu Cuellar, Lora, Luis Hernandez, Jorge Mere, Isma Lopez, Nacho Cases, Sergio Alvarez, Jony (carlos Castro 75′), Halilovic (Ait-Atmane 82′), Carlos Carmona (N’Di 66′), Sanabria.

Sevilla: Sergio Rico, Rami (kolodziejczak 45′), Mariano, Coke, Sergio Escudero, Daniel Carrico, Iborra (Banega 73′), Konoplyanka, Krychowiak, Cristoforo (N’Zonzi 65′), Llorente.

– Tercatat di tiga pertemuan terakhir Gijon atas Sevilla, tim tuan rumah selalu raih kemenangan, terakhir Gijon takluk dikandang atas Sevilla pada 14 Desember 2009 silam dengan skor 0-1 setelah Frederic Kanoute sukses mencetak gol sematawayang.

Sporting Gijon: Juan Pablo, Arnolin, Pedro (Carmelo 64′), Lora, Botia, Jose Angel, Rivera, De las Cuevas, Michel (Kike Mateo 82′), Diego Castro (Tati Maldonado 64′), David Barral.

Sevilla: Palop, Dragutinovic, Fernando Navarro, Konko, Adriano Correira (Marc Valiente 27′), Romaric, Zokora, Jesus Navas, Perotti, Kanoute (Renato 80′), Kone (Alvaro Negredo 57′).

– Duje Cop dipastikan masih menjadi andalan Sporting Gijon setelah sukses persembahkan tiga gol dan saru asisst dimusim ini.

– Tiga nama mesin gol Sevilla, Wissam Ben Yedder, Pablo Sanabria dan Luciano Vietto akan kembali menjadi andalan dilaga nanti, tercatat masing-masing sudah mencetak tiga gol.

– Dilima laga terakhir, Gijon hanya mencetak satu kemenangan, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.

– Sementara Sevilla sendiri sukses raih lima kemenangan beruntun, dan tiga diantaranya sukses melakukan clean sheet.

– Dilaga terakhir, Sevilla sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang.

– Diempat laga tandang musim ini, Sevilla hanya mampu raih satu kemenangan dan dua imbang, satu-satunya kemenangan tim diraih saat hadapi Leganes.

– Sementara dua kemenangan Sporting Gijon dimusim ini keduanya diraih dilaga kandang saat hadapi Athletic Bilbao dan Leganes.

– Gijon menjadi tim yang paling sedikit kedua dalam hal mencetak gol hingga pekan ke-9 La Liga dengan tujuh gol, dan selisih satu gol dari Deportivo La Coruna yang mencetak enam gol.

– Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Michael Krohn-Dehli masih belum bisa tampil dilaga nanti lantaran masih belum pulih dari cedera.

 

Leave a Reply