Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Prediksi Manchester United vs Burnley

Views:
27

Usai menang atas Manchester City di EFL Cup, Manchester United bakal menjamu Burnley di Old Trafford pada hari Sabtu nanti dan tentunya menargetkan tiga poin. Sementara Burnley sendiri pastinya akan menjalani sebuah laga yang berat di Theatre of Dream bermodalkan performa mereka yang tidak konsisten sejauh ini.

Tim asuhan Sean Dyche itu hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir Liga Inggris, dimana tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan 3-0 dari Leicester City dan kekalahan 0-1 dari Arsenal.

Manchester United sendiri juga sedang dalam performa yang tidak bisa dibilang bagus, dimana sejak mengalahkan Leicester City 4-1 pada akhir September lalu, mreka belum meraih kemenangan dan akhir pekan lalu baru saja menelan kekalahan pahit dari Chelsea dengan skor akhir 4-0 di Stamford Bridge. Kembali berlaga di Old Trafford, tentunya fans United berharap besar tim kesayangannya mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka dan meraup tiga poin penuh.

Setelah menghadapi Burnley, tim asuhan Jose Mourinho memiliki beberapa laga berat. Menghadapi Swansea City pada akhir pekan depan dan usai jeda internasional mereka harus menjamu Arsenal, West Ham United dan bertamu ke Goodison Park menghadapi Everton.

Prediksi Manchester United vs Burnley, starting XI :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 76 kali, dimana United nampak kesulitan menghadapi Burnley, dengan 33 kali menang, 14 kali imbang dan 29 kali dimenangkan oleh the Clarets.

– Bermain dikandang sendiri, United mampu menang 21 kali, enam kali imbang dan 11 kali kalah dari 38 pertemuan kandang.

– United belum terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhir mereka menghadapi Burnley, terakhir kali kalah dari tim asuhan Sean Dyche di Old Trafford pada September 2012 silam.

– Burnley mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam ajang Liga Inggris untuk pertama kalinya pada Agustus 2009 berkat gol kemenangan Robbie Blake, tapi belum pernah memenangkan tiga laga sejak saat itu.

– Chris Smalling mencetak satu-satunya brace (dua gol) dalam karirnya untuk Manchester United dalam pertemuan terakhir mereka dengan Burnley pada Februari 2015, sebuah laga yang berhasil dimenangkan 3-1 oleh the Reds Devils.

– Jika menang, ini akan menjadi kemenangan ke-100 Manchester United atas sebuah klub yang baru promosi ke Liga Inggris. Menghadapi klub promosi sebanyak 143 kali, United sukses 99 kali menang, 30 kali imbang dan 14 kali kalah sejauh ini.

– Di Old Trafford, United hanya kalah sekali dari 12 laga terakhir mereka, selalu mencetak setidaknya satu gol di setiap laga kandang mereka.

– Jose Mourinho sejauh ini sudah menelan 13 kekalahan dari 27 laga terakhir Liga Inggris, setelah hanya kalah 13 kali dalam 119 laga sebelumnya.

– Burnley sudah menang tiga kali dari sembilan laga pembuka Liga Inggris musim ini, berbeda jauh pada saat musim 2014/15 dimana mereka tidak kunjung menang dalam 10 laga pembuka.

– Zlatan Ibrahimovic sudah tidak mencetak gol dalam lima pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak September 2010. Jika tidak mencetak gol juga dilaga ini, dia akan menyamai rekor terburuknya di Inter, enam laga berturut-turut tidak mencetak gol.

– Burnley belum meraih kemenangan dalam tiga laga tandang mereka di musim ini, selalu kemasukan tiga gol di setiap laga.

– Marouane Fellaini, Wayne Rooney dan Eric Bailly tidak akan masuk ke dalam tim United di laga ini, lantaran ketiganya mengalami cedera.

– Stefan Defour dan Ashley Barnes juga tidak akan memperkuat Burnley karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Leave a Reply