Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Prediksi Lille vs Paris Saint-Germain

Views:
4

Belum begitu konsisten pada musim ini, Lille harus menghadapi lawan berat, juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain di laga ke-10 dimarkas sendiri. Meski tidak konsisten musim ini, Lille baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Bastia dipekan lalu, sementara PSG yang saat ini diarsiteki oleh Unai Emery baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Olympique de Marseille.

Lille saat ini harus puas duduk diperingkat ke-16 klasemen sementara Ligue 1 setelah hanya meraih 10 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni sejauh musim ini.

Sementara PSG, sebagai juara bertahan musim lalu, harus puas duduk diperingkat ketiga setelah tersandung dua kali saat menghadapi Toulouse FC (kalah 2-0) dan AS Monaco (kalah 3-1), sementara itu OGC Nice masih menguasai puncak klasemen sementara dengan selisih enam poin dari mereka.

PSG nampaknya mengincar kemenangan guna memangkas jarak yang terpaut antara Nice, jika mereka kembali tersandung kontra Lille, Toulouse yang berada diperingkat keempat siap merebut posisi tiga.

Highlight Pertemuan Terakhir antara Kedua Tim:

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 42 kali, dimana Lille sukses meraup poin sebanyak 11 kali, imbang 14 kali dan menelan kekalahan 17 kali dari PSG.

– Memainkan laga kandang sebanyak 20 kali, Lille berhasil menang sembilan kali, enam kali ditahan imbang dan PSG hanya mampu menang lima kali.

– Dalam sepuluh pertemuan terakhir, Lille belum pernah menang dari PSG, dimana dua laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang 1-1, sementara rekor kemenangan terbesar PSG tercipta pada April 2015 silam, dengan skor 6-1.

– Lille terakhir kali menang atas PSG di markas sendiri yaitu pada Maret 2012 silam, dengan dua gol dari Eden Hazard dan Nolan Roux memberikan kemenangan 2-1 atas klub kaya raya Ligue 1 tersebut.

Lille: M. Landreau, M. Basa, M. Debuchy, A. Chedjou, L. Digne, F. Balmont, D. Payet (N. Roux 69′), R. Mavuba, B. Pedretti (J. Cole 57′), E. Hazard, Tulio de Melo

PSG: S. Sirigu, C. Jallet, S. Tiene, Alex, M. Bisevac (M. Sakho 44′), B. Matuidi, M. Sissoko, T. Motta, J. Pastore, Nene (D. Lugano 72′), K. Gameiro (G. Hoarau 65′)

– Edinson Cavani nampaknya akan tetap dipasang sebagai penyerang tengah oleh Unai Emery, dimana dirinya cukup mampu membuktikan talentanya dengan memiliki sembilan gol sejauh musim ini.

– Sementara Lucas Moura juga sudah mencetak lima gol dan beberapa diantaranya merupakan gol penting untuk kemenangan PSG sejauh ini.

– Moura merupakan pemain paling sering tampil di skuad utama PSG saat ini, dia sudah bermain di semua laga awal musim ini, sementara dibelakangnya ada Cavani dan Angel di Maria dengan delapan penampilan.

– Presnel Kimpembe juga memiliki kans untuk tampil dilaga ini, dimana dirinya sudah memainkan tujuh dari 10 laga pembuka musim ini.

– Sementara itu, dalam lima laga terakhir Lille hanya mampu meraih dua kemenangan saat menghadapi klub promosi Nancy dengan skor tipis 1-0 dan satunya lagi diakhir pekan lalu dengan skor 2-1 atas SC Bastia.

– Dilaga ini, Lille dipastikan tidak akan diperkuat oleh Junior Tallo yang masih mengalami cedera sejak 11 Agustus lalu.

– Sementara PSG, dikonfirmasi belum bisa memainkan Javier Pastore karena mengalami masalah pada betisnya.

– Sementara rumor yang beredar tentang perselisihan Verratti dengan Emery, gelandang timnas Italia itu nampaknya akan tetap dimainkan guna meredam rumor-rumor miring diantara keduanya.

Prediksi Lille vs Paris Saint-Germain, starting XI :

line-up-lille-vs-psg

Leave a Reply